Kamis, 26 Mei 2011

PENGHIANATAN.4

tinggal dkt ortu tidak menjamin aman dalam tinggalkan istri.... d kota ini aku kerja.. dgn modal kami.. aku buka ponsel.. jg datangkan hp2 china yg lsg ku bagi k pelosok daerah....rupa na keseringan gak d rumah membikin istriku bikin masalah lagi... uang orang... dari uang arisan.. ampe ngutang k mana2... yg terakhir malah berZINAH d rumahku.. rumah yg dekat dgn ortu ku dgn tmnku sendiri.. tmn bersebelahan rumah..... tuhan.... sebenar na dosa masa laluku hrs d balas beginikah.... aku tak sanggup jalani... dah cape aku... ini saat2 yg sulit.. aku d keroyok.. saudara2ku karena bela istriku... demi tuhan.. aku milih mati.. aku dah tak sanggup..... air mata ini dah kering.. cerita ini pun aku tak mampu merincikan sedatail mungkin... karena aku nulis ini hanya dgn sisa serpihan luka..... andai dia tahu.. betapa sakit hati ini... betapa letih dah jiwa ini... hanya kematian skg yg ku rindukan... buat apa lagi aku trskan langkah ini.. kalau hanya penderitaan yg kuterima...aku merintih... menagis tiap malam... dan aku juga gak berani tidur malam.. karena skg mimpi2 buruk slalu menghantui....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar