Kamis, 26 Mei 2011

MASA MENCARI JATI DIRI

Masa kecil kata orang adalah masa yang sangat berkesan... 
tapi menurutku masa kecil adalah masa2 sulit tuk mencari jati diri
aku yang terbiasa hidup berkecukupan/karena orang tua yang kaya
mencari jalan hidupku dengan caraku..
aku berani melawan adat keluarga..
ayah yang bijaksana.. juga seorang ibu yang selalu mementingkan semua 
kepentingan anak2nya ku tinggalkan...
tiap hari aku kabur dari rumah hanya untuk berpoya poya dan berantem..
dah tak terhitung aku membikin masalh bagi orang tua...
dari curi uang mereka.. sampai berantem ma teman atau pun orang yang baru aku kenal..
dan ini membuat aku cepat dikenal di antara anak2 sebayaku...
disegani..ditakuti.. itu membuat aku lupa diri...
sampai aku terperosok kejurang maksiat...
minuman... obat2an terlarang sudah berani aku pergunakan...
itu membuat aku makin terperosok ke dunia hitam..
satu2 na anak muda yang berani menjadi bandar besar di kotaku..
padahal saat itu umurku baru 14 tahun...
aku berani berbuat demikian karena paktor teman2..
dukungan mereka dan pujian mereka membuat aku besar kepala..
dan itu benar2 membuat aku nekat..
terjun kedunia hitam
aku menjadi se orang badar besar yg berdiri di belakang layar..
yang cuman kasih perintah kepada semua anak buah na..
dari preman kacangan.. sampai ke pembunuh bayaran dapat aku kuasai...
itu benar2 menghancurkan masa depanku...
2 tahun aku pokus di dunia itu.. dan itu membuat badanku jadi kurus kering.. karena kebanyakan konsumsi obat2an dan juga minuman...
di perjalanan hidup aku mencari jati diri itu.. aku mengenal beberapa wanita...
yang pernah mengisi kehidupanku
di sekolah aku dekat dengan banyak wanita..

1.MIAH.. aku tak lama berpacaran dgn wanita ini.. sipat na yg mau memonopoli
                kehidupanku membuat aku berpikir tuk meneruskan hubungan...
                dia berani mendekati kedua orang tuaku... itu yang tak aku suka...
2.RITA..   sampai sekarang wanita ini tak pernah ku lupakan...
                dia lebih rela menjadi se orang pelacur dari pada bertahan bersamaku..
                mungkin karena aku banyak di sukai wanita yg membikin dia sakit hati
                kepadaku... dan sampai sekarang aku tak pernah tahu di mana diri na..
                padahal aku masih sering merindukan na...
3.DEWI.. wanita ini cacat kaki kiri na.. itu membikin aku iba dan suka pada na.
               tapi setelah mendapatkan yg di maui na... dia kabur dengan yang lain..
               dia ber alasan tak sanggup hidup denganku...yg dikelilingi banyak wanita
4.DEWI.. wanita yang satu ini juga bernama dewi.. tapi ini berbeda dengan yang lain.
               dia anak orang kaya juga... status dia yang ank pesantren yang membikin
               aku suka.. sayang kami tak lama bersama.kepindahan na yang k jakarta
               membuat aku terpisah... padahal dia sudah menyuruh agar aku juga pindah
               meneruskan sekolah d jakarta...
5.YULI.. wanita ini termasuk golongan nekat.. pagi2 belum matahari terbit dah berani
               ketuk jendela kamarku..dan juga d mana2 dia dah bilang kalau aku cwo dia..
               benar2 nekat ni cwe..
6.LINA.. wanita ini adalah teman dari dia yg nanti ku jadikan istri...  wanita ini berani
              dengan terang2an mengatakan suka padaku.. padahal dia adalah sahabat baik
              dari ida(istriku). pernah 1 hari aku hampir di jebak na... aku di kurung d kamar
              dan dia dah coba paksa aku agar lakuin itu... sayang na aku masih punya moral..
              walau pun dikit tetap ku pertahankan.. dan ku coba nasehati dia..
              agar tak khianati sahabat na
7.ZAKI.. wanita ini juga pernah hadir di hidupku.. dia adlah tante dari istriku... dan yang
               membuat aku heran.. ni wanita benar2 nekat.. pernah 1 hari aku di ajak ke
               gunung(mandiangin). di sana aku di ajak gituan... beugh.. benar2 parah...
               dia dah bugil abis... sayang aku masih ingat akan norma juga..
               aku gak mau khianati ida (orang yang akan ku jadikan istriku)
8. IDA .. wanita ini yang akhir na ku pilih di antara semua wanita yg mengisi hidupku... 

        Sebenar na masih ada yg pernah dekat denganku.. tapi semua itu tak berkesan d hatiku...
 mereka cuman hadir sebentar.., dan trs menghilang setelah semua yg di inginkan d dapatkan
 cuman 8 wanita itu yg pernah meninggalkan kesan2 mendalam di hatiku...
dan karena kehidupan yang dah gak karuan gitu...
 akhir na 1 di antara wanita itu hamil... ya... benar.. ida yang hamil.. aku bingung.. semua kacau..
 padahal ortu dah jodohkan aku dengan keluargaku sendiri... aku bingung.. ke mana harus mengadu..
 dengan sisa kenekatan/keberanian yang ku miliki.. akhir na ku bawa kabur tu anak org.. 
 beneer akhir na.. semua jadi kacau.. keluarga kami hampir saja saling hantam...
 dan mereka bingung cari kami... dengan segala upaya kami di temukan juga.. tapi kami gak mau  
 pulang..kalau akhir na untuk di pisahkan... ortu ku gak mau.. mrk tetap keras.. mrk bilang aku terlalu muda
 tuk jalani kehidupan berumah tangga..16 tahun saat itu umurku.. tapi aku tetap keras kepala..
 aku paksa mereka.. kalau mau kami tetap hidup(saat itu aku ancam akn bunuh diri berdua).. jangan pisahkan
 kami... aku akan jalani kehidupanku walau tak di bantu mereka... jujur ku akui.. aku nekat gitu bukan
 karena aku cinta ma ida(istriku). tapi karena si kecil yang tak berdosa.. aku gak mau kalau kami di
 pisahkan.. jabang bayi di perut itu di gugurkan.. mending ku jalani kehidupan ini..
karena sama2 keras dalam prinsip.. akhir na NENEK(ibu ayah)  yg selama ini dekat denganku turun tangan
 nenek mau bantu aku.. tapi dengan 1 syarat.. tak ada perceraian.. harus ku jalani sampai akhir hayat nanti.
 dan aku harus berani nerima resiko apa pun.. walau sakit.. tetap aku perthankan...
  karena dah gak ada pilihan.. aku pun ber janji. dan bersumpah d sujutku kepada nenekku,,
 asal kami bisa di satukan...
 akhir na perkawinan  itu terjadi..16 tahun saat itu umurku.. di saat ujian terakhir sekolahku.. aku 
 melangsungkan perkawinan itu.. pesta yg meriah.. yang di hadiri semua teman2 dan sanak keluarga..
 3 minggu acara itu berlangsung..(hari minggu pertama d kampung istriku minggu yg k 2. d kampungku
 dan minggu yg ke 3. di sebuah tempat yg kami sewa buat ramekan ma tmn2)... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar