Kamis, 26 Mei 2011

PENGHIANATAN.2

Pulang k kampung halaman rupa na tak membuat hidupku maenjadi mudah...kehidupan yg pernah d rasakan istriku d kota lain(dgn segala keberhasilan na) tak bisa d lupakan istriku... dah terbiasa hidup enak.. trs miskin lagi rupa na pukulan berat bagi istriku...aku berjuang.. demi ank2.. sedikit demi sedikit aku kumpulkan harta.. karena jujur saja apa yg dah ku tinggalkan dulu juga sampai sk aku tak pernah tanya... k mana tu harta... mungkin tmn2 kira pasti d ambil ortukan.. yup.. mrk memang selamatkan.. tapi semua dah d kembalikan lg padaku.. dan itu ku kasihkan lg pada istriku.. semua.. tak bersisa.. (rupa na istriku ini termasuk suka buang2 uang jg) nah.. cerita ini ku teruskan ya... dalam himpitan ekonomi ini.. istriku bikin masalah lagi.. dia gunakan duit org(pinjam sana sini) ma rentenir...dan yg ku heran.. uang itu d pake k mana.. sedangkan buat beli harta rumah dari jerih payahku...dan puncak na... akhirna istriku kabur... yah KABUR.. dgn bangsat saudara angkatku....tuhan.. ni org kedua yg dekat dgnku.. yg tusuk aku dari blkg....sahabat/tmn terbaik/kami saling angkat saudara. mama pun kami panggil mama.. mama dia mamaku.. mamaku mama dia.. dah jadi saudara beneran... perbedaan kami.. ni org dah merangkak hidup enak... karena dia juga pinter dagang.. rupa na istriku tertarik akn duit na... dan akhir na perselingkuhan pun terjadi.. d saat aku krj... istriku kabur.. dia bawa semua.. rumah kosong.. yg tersisa cuman 2 anak kcl yg menangis... dari kulkas.tv.mesin cuci.. pokok na semua isi rumah ludes.. gak ada.. aku heran... k mana.. dan setelah mendengar cerita s kcl.. mentalku lsg dwon.. rupa na aku teriak2.. kayak orang gila... kampung heboh,,, aku ngamuk.. aku hancurkan semua.. aku berlari menyongsong mobil... bukan mobil lg yg nabrak.. aku yg mn malah nabrak mobil.. semua ribut.. keluarga jauh d panggil...(ini semua cerita adikku yg cwe) aku d blg dah gila.. tiap malam teriak2..mau bunuh diri dah gak k hitung....semua jaga aku... duh mama.. ampunkan dosa anak mu ini... rupa na tuhan berkehendak lain.. aku hrs d rawat... yah.. gak sampai masuk RSJ.. cuman rawat jalan... dokter yg datang k rmh...dan rupa na k adaanku ini yg membuat bangsat itu sadar. dah khianati saudara na.dia nekat datang.. dan tunjukkan alamt d mana istriku sembunyi... kalau aku gak janji ma mama dia buat jaga dia.. dah ku ijinkan saudara2 sepupuku tuk membunuh na... aku cuman minta.. jgn pernah perlihatkan lagi hidung na d depanku. karena aku tak jamin hidup na.. dia tak tahu... berapa sakit d khianati org2 yg ku sayang.. org2 yg ku bela.. semua tega nikam aku... kedatangan bangsat itu rupa na dapat membuat pikiranku normal... yah.. aku benar2 normal menurut aku.. dan aku tanpa ijin ma ortu minngat... 4 bulan aku berkelana.. mencari istriku.,.... dari ngamen.. sampai jadi tukang ojek ku lakuin... semua demi tujuan.. bisa cari info d mana dia.. duh tuhan.. rupa na.. setelah dia tahu aku dah ketahui dia berada d mana. dia kabur lagi.. yah.. dia menjadi pembantu rumah tangga....hahahahaha.. tuhan adil juga.. merasakan dia menjadi ini... menjadi pembantu yg kotor.. duh tuhan.. kenapa dgnku.. aku ketemu dia.. depan rumah sakit.. dsaat dia d sana... aku menangis.. menangis melihat na....melihat tmn sehidup sematiku begitu menderita.. di buang semua... dari keluargaku sampai keluarga na.... yah.. aku memang lelaki lemah.... lemah sgala gala na...dia ku ajak pulang.. nemuin ortu kami.. dia takut.. tapi aku jamin.. apa pun resiko na.. akan ku hadapin.. kalau pun hrs d buang lagi.. ku blg kita harus jemput ank2... yah.. dah bisa d tebak.. keluargaku marah besar.. sampai aku d pasung.. aku tertawakan mrk.. dah ku blg.. yg bisa pisahkan aku.. hanya kmatian... knapa gak d bunuh .. hahaha.. mrk gak nyangka.. aku gak takut mati.. emang org dah bosan hidup d ginikan.. akhir na aku d lepskan.. dgn perjanjian..jgn penah perlihatkan batang hidungku lg... aku mengis depan pintu rumah mama.. aku minta ampun.. minta doa kan.. agar aku bisa buktikan.. bahwa aku benar2 ank yg tak merngecewakan... bisa d banggakan keluarga... tuhann.. d kepergian ini.. ku berdoa.. sehatkan badan kedua org tua ku.. dan aku akn buktikan..bahwa anak mrk ini hebat.. dan pantas mrk banggakan.. bersambung k P.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar